Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Anthony Davis

Profil Biodata Anthony Davis

Lahir: 11 Maret 1993 (24 tahun), Chicago, Illinois, Amerika
Tinggi: 6 ft 10"
Berat: 254 lb
Gaji: 22,12 juta USD
Tim saat ini: New Orleans Pelicans (#23 / Power forward, Center)
Sekolah: Universitas Kentucky

Anthony Marshon Davis Jr (lahir 11 Maret 1993) adalah seorang profesional Amerika basket pemain untuk New Orleans Pelicans dari National Basketball Association (NBA). Dia memainkan power forward dan center posisi. Davis terpilih keseluruhan pertama di 2012 NBA Draft oleh New Orleans, dan empat kali NBA All-Star . Ia juga meraih medali emas bermain dengan Team USA di Olimpiade 2012 .
Davis bermain satu musim dari basket perguruan tinggi untuk University of Kentucky , ketika ia tim pertama All-American dan National Pemain Konsensus of the Year . Dia juga memenangkan USBWA Nasional Freshman of the Year , NABC Pemain Bertahan of the Year dan Pete Newell Big Man Penghargaan . Davis memimpin NCAA di blok dan mengatur Konferensi Tenggara dan Divisi I NCAA mahasiswa baru satu musim diblokir tembakan catatan. Davis memimpin Kentucky ke Kejuaraan Nasional dan diberi nama Most Outstanding Pemain dari turnamen NCAA.
Dia meninggalkan bangku kuliah untuk NBA setelah satu musim dan dirancang oleh New Orleans, maka dikenal sebagai New Orleans Hornets , dan terpilih musim panas yang bermain untuk Team USA di Olimpiade 2012 . Setelah musim rookie, ia ditunjuk untuk menjadi NBA All-Rookie Team Pertama . Musim berikutnya, ia menjadi All-Star untuk pertama kalinya dan memimpin NBA dalam tembakan diblokir per game . Dia telah menjadi empat kali All-Star dan pemain termuda yang mencetak 59 atau lebih poin dalam pertandingan NBA. Pada 2017, ia dinobatkan sebagai penerima NBA All-Star Game MVP penghargaan setelah menetapkan rekor mencetak All-Star Game dari 52 poin perjalanan.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar